Rabu, 17 Oktober 2012

Editing Vidio Dengan Unlead Vidio Studio

Bagi yang suka Edit Vidio , dengan berbagai effect ,langsung aja klick disini

Gak tanggung" aku kasih , gratis 100 % work

Contoh tutorial di atas :D

cara :  klik kanan extrak here, jalankan Exe nya
happy editing

Kamis, 20 September 2012

Audition.exe yang Asli

Informasi Game Online Audition Ayodance

Bagi yang mendapatkan Eroor Di Audition ayodance , kali ini saya akan share File Audition.exe yang asli
Biasanya Audition tsb di karenakan eroor setelah maintance/ gara" Cheat ,



Link download in here

caranya : Download File Audition.exe >>taruh di Folder audition 

Semoga membantu 

Membuat Tampilan Dekstop dengan Winstep Extreme

Bosan dengan tampilan dekstop mu yang Standart ,nih ane kasih solusi supaya tampilan dekstop bisa lebih fresh , dan ga pernah bosen deh ,

nih Contoh gambar dekstop ane ,


Tema nya bisa di rubah-rubah semau kita. suara juga bisa di rubah dan Effect nya pun ga kalah keren 

Caranya :

1. download di sini 
2. extrak file nya >> klik kanan pada lalu ekstrak here ,
3.jalankan/ instal  XtremeSetup.exe

selamat mencoba ~ 100% work 


Senin, 02 Januari 2012

`Wavepad Audio Editing`

ini adalah software untuk mengedit suara, kali ini saya ingin share juga sekalian untuk anda. Namanya “Wavepad Audio Editing”. Didalam software ini ada banyak sekali modul atau plugin yang bisa di pakai sesuai kebutuhan,. Salah satunya, Wavepad Sound Editor.
Nah ini adalah software modul andalan saya dalam mengedit dan memanipulasi file audio. Dengan modul ini kita bisa memperbaiki suara atau file audio yang terlalu pelan. Mengubah intonasi, tinggi rendahnya nada. Melembutkan suara yang kasar, atau mengkasar kan suara yang lembut.
Apa saja kelebihan WavePad Sound Editor? ini dia..
1. Tersedia fungsi memotong audio (cut), mengcopy dan paste audio, menyisipkan audio atau menggabungkan 2 file audio dengan cara yang sangat mudah.
2. Tersedia efek audio seperti memperkuat suara, menormalkan suara, equalizer, gama, amplify, reverb, echo, dan banyak lagi.
3. Mendukung banyak file audio seperti : mp3, m4p, wav, aac, amr, vox, wma, dll.
4. Fitur audio restorasi untuk mengurangi kebisingan.
5. Tersedia fitur burning ke CD langsung.
6. Bisa merekam suara langsung dengan menggunakan bantuan Microfon.
7. Mendukung kompresi dari 6 sampai 196kHZ, stereo atau mono, 8, 16, 24, atau 32bit.
8. Hal yang terpenting adalah software ini sangat ringan di bandingkan software audio editing lainnya.

DownloaD Klick Here

`SELAMAT MENCOBA`

Minggu, 01 Januari 2012

`Membuat CCTV dengan WebCAmp`

Webcam 7 Pro v0.9.9.25 Full Serial


webcamp7 pro v.0.9.9.25 adalah software untuk membuat CCTv sendiri,dengan kata lain dari pada beli CCTV asli yang super mahal mending kita beli webcam yang terjangkau harganya ,
langsung ajah tanpa pusing-pusing
Hal yang Harus di Persiapkan yaitu :

  1. Kabel USB (Max 10 Meter). Pilih yang berkualitas, jangan kabel yang nggak jelas. Sobat blogger bisa langusung bertanya ke toko komputer yang sudah anda percaya.
  2. Webcam (terserah mau berapa). Disini saya menggunakan webcam merk mediatech 5 megapixel.
  3. Software WebcamXP atau Webcam 7.
Bagimana?? Sudah siap semua?? Lanjuuut,,,
  1. Cari dan tempatkan webcam pada posisi yang ingin di pantau.
  2. Hubungkan webcam dengan komputer, nanti otomatis webcam akan menginstal driver, sehingga komputer kita akan mengenali webcam tersebut.
  3. Instal aplikasi WebcamXP/Webcam 7 yang sudah saya share sebelumnya.
  4. Jalankan webcam 7 nya, tapi sebelumnya jangan lupa di aktivasi dulu yah.
  5. Klik kanan kotak putih yang ada nomernya, klik PCI/USB (WDM Driver), kemudian pilih source webcam sobat blogger. Disini webcam saya ialah USB 2.0 Camera.

    6.  liat hasilnya ^-^


Bagaimana?? Untuk menambah webcam, cara yang digunakan sama.

Setting Webcam CCTV Agar Bisa Di Akses Dari Komputer Lain :
Kalau sobat blogger mempunyai hotspot di rumah, kita bisa memanfaatkan hotspot tersebut untuk memantau CCTV selama kita terhubung ke hotspot/jaringan tersebut.
  1. Di menu sebelah kiri, klik Web/Broadcast.
  2. Klik Activate.
  3. Kini kita sudah bisa melihat webcam CCTV dari media komputer, notebook ataupun hp (smartphone), dengan catatan media yang kita gunakan telah terhubung dengan jaringan.
Untuk membuktikan nya, sobat blogger bisa ketik di adress bar browser anda,
http://ipadress:8080 *ipadress di ganti dengan ip adress komputer anda
http://namakomputeranda:8080 *namakomputer di ganti dengan namakomputer komputer anda

Atau untuk lebih mudahnya, silahkan klik link sebelah kanan paling bawah di webcam 7/webcamXP. (HTTP ONLINE@Bla..blaa..bla)


tampilan axses dari komputer :



Ingin Design Tampilan Web CCTV nya Sendiri?? Gampang kok, pertama klik menu Tools > Generate HTML Code. Copy deh code HTML yang di hasilkan, lalu buat tampilan webnya sesuka hati.


DownloaD KLick here
100% work

`SeLaMaT MenCoBa`








`Game Booster`

Game Booster adalah sebuah software kecil untuk membantu meningkatkan performa computer yang hilang akibatnya beberapa aplikasi Windows berada dan bekerja secara background . Dengan menghentikan program Windows dan aplikasi lain yang sementara waktu tidak diperlukan, maka kemampuan procesor dapat lebih optimal untuk menjalankan aplikasi utama seperti game. Tidak itu saja, dengan menonaktifkan sementara waktu program resident yang berjalan secara Background, maka ruang memory pada computer juga sedikit lebih besar. Fungsi terakhir sepertinya sangat berguna bila sebuah computer hanya memiliki memory kecil. Dengan Game Booster diharapkan tersedianya ruang memory tambahan sehingga aplikasi utama dapat memanfaatkan secara maksimal.
Apakah Game Booster mampu meningkatkan kinerja computer secara signifikan?. Tidak juga, Game Booster hanya meminimalkan software yang kiranya tidak diperlukan. Dan menghindari gangguan akibat adanya progam yang berjalan secara diam diam dari belakang. Game Booaster dapat memaksimalkan kemampuan proses untuk procesor ke aplikasi terbesar seperti aplikasi game serta memaksimalkan ruang memory computer anda.

DownloaD Klick here

CARA PAKAI

1.Install Game Bo0ster
2.Start Bost
3.klick switch to GameBox
4.klick add,
5.pilih game
6.dan switch to boost


Di jamin Lancar,dan enteng memainnkan Game
`Selamat Mencoba`

Sabtu, 31 Desember 2011

`Auto Pot Ran Online`

Ga Tau Auto Pot
ok saya jelasin ,
Auto Pot adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk Game RaN Online,keunggulanya bisa heal tanpa harus capek mencet-mencet2 Q,W,E,A,S,D, bla bla bla ,namanya juga AutO pasti serba AutO lah ,
Biasanya para RAN`NERS membutuhkan aplikasi Auto Pot ini selain untuk WG alias War Guild bsa juga di gunaka untuk Hunt`ing or Farm`ing

DownloaD KLick di sini

cara pakai
1.buka atuto pot
2.pilih Q,W,DA,S,D tergantung PoT hp mu di letakan dmana
3.terakhir pencet F6 akan berjalan dan F6 lagi untuk Off

100% work
Kelemahan Auto pOT
ga bsa chat ,harus di matikan terlebih dahulu auto pot nya

`SeLaMaT MenCoBa`


`AuTO CLick  Ran Online`

nah ini software yang membantu Para Ranners nih,software ini adalah software auto klik pada status pow ,dex,Int ,Vit dll.. ga perlu capek-capek tangan ^-^
gw kasih secara Cuma-Cuma
100% work

DownloaD Klick di sini

Cara Pakainya ada di Tampilan Auto Click nya sendiri
`Selamat Mencoba`